Minggu, 19 Mei 2013

Company Profile CV. MAJU

Company Profile

CV. MAJU adalah sebuah perusahaan berskala menengah yang berkantor pusat di Jl. Industri VII/7 KAWASAN TERBOYO MEGAH SEMARANG, yang bergerak dibidang plastik kemasan.
Perusahaan ini berdiri pada tahun 1968 yang berpusat di Semarang dengan memiliki 2 anak cabang di Semarang. Yang memproduksi botol plastik, dan barang-barang plastik berkualitas lainnnya.


CV. MAJU telah memiliki ratusan karyawan dan dilengkapi dengan mesin teknologi masa kini sehinggga menghasilkan produk barang-barang plastik yang maksimal dalam kualitas ataupun pelayanan pemesanan produk.

Tujuan dari pendirian perusahaan ini adalah untuk melayani kebutuhan konsumen terhadap berbagai macam pemakaian produk plastik kemasan. Dibuat dari bahan- bahan yang berkualitas, higienis dan ditangani oleh para ahli dibidang pembuatan produk plastik menggunakan mesin-mesin yang berkualitas.

CV MAJU melayani pemesanan retail maupun grosir barang-barang plastik baik umum maupun pesanan khusus, dengan mengutamakan kepentingan konsumen, kami siap memenuhi berbagai macam produksi dan variasi harganya, hal ini dikarenakan CV MAJU juga memiliki anak cabang khusus divisi mesin manual dengan biaya produksi yang relatif murah.

Perusahaan kami mempunyai misi menjadi perusahaan plastik manufaktur yang mampu bersaing di pasar industri plastik dan mampu bersahabat dengan para konsumen, dan moto perusahaan kami adalah "hari esok harus lebih baik dari hari ini."

0 komentar:

Posting Komentar